Sabtu, 30 Maret 2013

Kopdar itu Indah . . .

Kopdar Itu Indah . . .


Pengalaman yang sebenarnya sudah agak terlambat untuk dituliskan. Namun, karena blog adalah tempat yang tepat untuk menorehkan kenangan dan kejadian. So, kutuliskan saja semuanya walau agak telat.

Berkali-kali mencoba untuk berkumpul dengan beberapa komunitas blogger yang kebanyakan gagal. Apalagi mengingat ternyata cintaku sempat tak sampai di bulan lalu. Untuk mengobati semua itu, Ayah Zia mengajakku untuk pergi berkumpul bersama teman-teman BeBlog. Tentu saja kusambut gembira ajakan itu. Karena memang sudah terbayangkan olehku, bahwa kopdar itu indah dan menyenangkan. Apalagi akan banyak teman-teman yang hadir di sana.

Tanggal 16 Maret 2013, sudah kulingkari di kalenderku. Siap pergi di pagi hari walau dengan berat hati harus meninggalkan Zia. Dan setelah tahu tempatnya senyaman itu, kumenyesal tak bawa Zia.
Pergi di pagi hari dengan mengendarai motor Ayah Zia, menuju Rumah Makan tempat berkumpul kopdar. Berhenti di Rumah Makan Wulansari. Tapi kok sepi. Coba tanya sana sini dan ga ada yang tahu. Ga banget deh kalo di Bekasi harus nyasar dan salah tempat.

Lanjut menuju ke Rumah Makan kedua yang kulupa namanya. Dengan PeDe masuk Rumah Makan bergaya lesehan itu. Dan masih salah tempat juga. Ah,,,,, pokoknya harus ketemu tempatnya, ga boleh gagal lagi kopdar kali ini. Karena kusudah terlanjur bahagia dengan bayanganku akan Kopdar yang indah itu.

Lanjut ke Rumah Makan selanjutnya. Dan kami melihat Rumah Makan ini namanya sama dengan yang pertama. Alias Rumah Makan Wulansari. Ternyata memang inilah tempat kopdar yang kami cari-cari. Alhamdulillah, sampai di tempat tujuan.
Thanks Allah.

Memasuki ruangan yang emang dingin ber-AC, sengaja ga lepas jaket. Biarin ah ketauan orang desa juga, ga pernah kena AC hahahaha . . . .
Say Hello dengan beberapa teman, salaman sana sini, dan sibuk cipika cipiki ala ibu-ibu arisan. Sueneeeeeng banget. Lirik kanan kiri cari tempat duduk, dapet deh tempat di pojok belakang, berdua Ayah Zia. Mulai mendengarkan penjelasan dari Sang Pengundang Lintas.me. Dengan host kebanggan BeBlog, siapa lagi kalo bukan Mbak Mira ^_^

Simak menyimak, ternyata banyak lho manfaat Lintas.me. Bukan hanya sekedar submit artikel seperti yang biasa kulakukan. Tapi juga bisa naikkin pagerank.
Acara yang dilanjutkan dengan prakata sambutan dan curhat dari Mbak Indah dan Omjay yang inspiratif menyegarkan otak dan pikiran. Apalagi dilanjutkan dengan games dan lunch bareng. Makan gratis euuuuuy. Sering-sering aja atuh kalo begini mah hehehe . . .

Banyak hal positif yang kudapatkan dari Kopdar kali ini. Selain Silaturahim BeBlog yang terakhir September 2012 lalu, ilmu yang banyak dan bermanfaat, pastinya penyegaran dan motivasi baru untuk terus menulis. Thanks BeBlog, Thanks Lintas.me.
Dan makasih banyak teman Blogger yang baik hati. Tak sabar berkumpul kembali bersama kalian.

kenapa ya kalo difoto mesti merem ya?????
Kopdar itu indah
Bunda Zia
Baca selengkapnya »

1 komentar:

myra anastasia mengatakan... 5 April 2013 10.42

Huwaaaaa... ternyata kita datang di acara yang sama. *tepok jidat* saling gak hapal wajah, ya :D

Posting Komentar

Catatan Cinta Bunda Zia