Jumat, 04 Januari 2013

Setelah Sekian Lama (2)

Setelah Sekian Lama (2)


Sebelumnya di Setelah Sekian Lama, Akhirnya . . .


foto dulu di masjid kampus
Sebelum adzan shubuh berkumandang, Ita sudah bersiap bangun dan mandi. Seusai shalat, Ita diantar Bapak dan Ayah Zia. Karena pastinya ga sempet sarapan dan takut Ita kelaparan, kuberi dia segelas shake mix. Mudah-mudahan bisa bertahan hingga selesai acara nanti.

Zia masih belum juga bangun. Aku dan Mimi sudah siap, hanya tinggal ganti baju. Kusarankan Mimi ke salon, tapi katanya "kan ada teteh, ngapain ke salon??" Wah, emang ku bisa apa? Coba corat-coret wajah, lumayan lah. Daripada ga ada polesan apa-apa.

Setelah sekian lama, pergi juga kami ke acara wisuda Ita. Jam delapan kami siap pergi ke Kampus, dan sebelumnya menjemput para ua di Al-Munawar terlebih dahulu.Sesampainya disana, kami diturunkan di depan gerbang, sedangkan ayah Zia memarkirkan mobil entah dimana. Subhanallah, namanya rezeki ada dimana-mana. Ini kampus apa pasar malem?
Pedagang bunga yang kutemui pertama kali, kuambil seikat bunga yang ku tak tahu namanya. Eh, Zia ikut-ikutan ambil sekuntum bunga mawar merah yang indah dan langsung dirusaknya begitu saja. Jiaaaah, harus dibayar deh.

Acara masih terus berlanjut, Zia sudah ambil arum Manis dan memakannya. Jajan lagi. Kami beristirahat di masjid kampus sambil menunggu acara selesai. Ditinggal ke kamar mandi, Zia sudah mengambil kipas Angry Bird dan berhasil menyobek plastiknya serta sudah menggigit sebuah es krim. Gimana kalo ditinggal mandi??

Setelah sekian Lama . . .
Alhamdulillah, sekitar jam 12.00 acara wisuda selesai. Ada yang membuatku sedikit ndeso. Kok ada arak-arakan segala ya. Para wisudawan banyak yang diarak ma ketua BEM. Kalo aku dulu ga gitu deh hehehehe . . .

arak-arakan wisudawan

ada yang naek sisingaan segala
Setelah bertemu Ita, tak lupa kami segera cari tukang foto. Mau narsis dulu. Mumpung lagi cantik ^_^ Bergatian kami berpose. Ga apa-apa deh bibir memble yang penting ga bayar huahahaha . . .

Melepas lelah di masjid kampus lagi. Dah lumayan sepi. Shalat dzuhur bergantian dan ambil timbel di mobil. Makan deh. Laperrrr. . .
Siang ini berencana melanjutkan perjalanan ke Kampung Halaman nan jauh di atas gunung. Dua hari di kampung, cukup menyenangkan dengan berbagai acara keluarga.

narsis berdua
mau shalat, bongkar riasan dulu
Setelah itu, di senin pagi kami pulang kembali ke Bekasi. Kembali dengan rutinitas masing-masing. Ita ikut pulang, namun tidak lama. Dia harus kembali ke Tasik untuk urusan ijazah dan beberapa urusan kuliah serta pesantrennya. Alhamdulillah, semua anak bapak sudah sarjana.
Walau Bapak ga tau rasanya bangku sekolah, tapi anak Bapak harus memiliki bangku sekolah. Perkataan Bapak dulu sekali. Thanks Pak.

Setelah Sekian Lama (2)
Bunda Zia
Baca selengkapnya »

5 komentar:

myra anastasia mengatakan... 8 Januari 2013 23.42

selamat utk Ita. acara wisudanya meriah ya.. :)

masrafa.com mengatakan... 9 Januari 2013 17.00

Ih baru liat loh acara wisuda pake arak2an gitu. Seru banget.

Keren bisa dandanin Ita. Cakeb hasilnya

bajumuslim-hn mengatakan... 11 Januari 2013 00.56

bagus tuh, tambah seru diarakin. diaraknya keliling kampung aja, eh keliling kampus deh.

rohmadaini mengatakan... 13 Januari 2013 19.42

ikutan nyimak aja deh

suria riza mengatakan... 20 Februari 2013 15.55

wisudaannya ada arak2an hihihi kocak
selamat buat ita ya mak

Posting Komentar

Catatan Cinta Bunda Zia