Minggu, 13 Januari 2013

Cemburu ???

Cemburu ???


Cemburu, merupakan perasaan yang biasa, bahkan wajib ada pada sepasang manusia. Serasa hambar jika suatu ikatan terhubung tanpa adanya rasa cemburu. Walau terkadang menyakitkan, rasa cemburu tetap menjadi bumbu terindah dari suatu hubungan.

Banyak hal yang dapat menimbulkan cemburu. Perhatian, pandangan, percakapan, senyuman, sikap, bahkan foto bisa menimbulkan rasa cemburu. Cemburu itu halal, asal tidak berlebihan. Sesuatu yang berlebihan itu tidak baik dan harus dihindari.

Dengan banyak alasan, akhirnya Ayah Zia membelikanku Blackberry. Mulai kumencari kontak orang-orang yang kukenal atau yang baru kenal dari teman kontakku sendiri. Blackberry Messenger memang bisa menampilkan foto yang kita inginkan untuk ditampilkan.

Dua bulan pertama kumenggunakan Blackberry Messenger, kupasang foto Zia disana. Dan setiap kali kuganti, pasti hanya foto Zia yang ada. Hingga pernah suatu kali kumelihat foto seorang teman yang terlihat amat cantik dengan gayanya di foto BB. Kuperhatikan kupikirkan. Bagaimana kalau akupun memasang fotoku sendiri untuk menggantikan foto Zia di kontak BB ku. Dan kumulai mencari foto yang kuanggap pantas.
Kutemukan foto yang paling pantas menurutku, dan kupasang saja fotoku ketika menghadiri wisuda Ita.

Ayah Zia baru saja mengaktifkan BB miliknya setelah hampir dua bulan off. Mulai saat itu kami berkomunikasi melalui BBM, agar lebih hemat. Dan setelah lama berkomunikasi, Ayah Zia langsung bilang "PPnya diganti". Aku yang sudah ngantuk, langsung saja jawab "Apaan tuh? Pulang pergi??"
Ayah: "Ya Allah Bun, Foto Profilnya diganti"
Bunda: "mangnya kenapa yah? Jelek ya, tar kuganti yang cakepan deh"
Ayah : "Ganti sekarang!!!"   dengan ikon orang marah.

Tanpa pikir apa dan kenapa, langsung saja kuganti dengan gambar Messi. Setidaknya, wajahnya familiar di mata banyak orang.
Karena sibuk mengganti foto, aku pun tidak ngantuk lagi. Dan mulai berfikir.
Apa ayah Zia cemburu. Apa dia tidak ingin orang melihat wajahku yang berkosmetik ????
Banyak prasangkaku malam ini.
Namun ku bahagia karena ternyata Ayah Zia benar-benar ingin diriku menjadi miliknya seorang.

Keesokan paginya, kutemukan BBM yang berkedip dan kubaca
"Istriku bukan untuk orang lain. Kau hanya milikku"
Jiah,,,, pagi-pagi dah baca yang gombal-gombal.
Thanks Ayah, jadi tambah semangat neh. Miss You

Cemburu
Bunda Zia
Baca selengkapnya »

4 komentar:

Herriyati Bastari mengatakan... 14 Januari 2013 11.43

So Sweet... (>.<)/

myra anastasia mengatakan... 16 Januari 2013 10.09

walopun di gombalin tp bikin seneng ya mbak :D

Dennis Guard II mengatakan... 19 Januari 2013 04.53

wow

newmyinspiration mengatakan... 29 Januari 2013 15.25

kalo suamiku malah penggennya ku pasang PP yang cakep.,,, padahal ngak tahu aja ya kalo udah dilirik org baru deh kayak kebakaran jenggot .
salam kenal mbak ^^

Posting Komentar

Catatan Cinta Bunda Zia