Rabu, 29 Juli 2015

Kenyataannya . . .

Kenyataannya . . .

Pernah denger ga, kalo misalnya orang yang hamil dari perbuatan yang tidak halal selalu saja hamil dan melahirkannya tidak mudah? Atau mungkin lahirannya seringkali 'brojol' gitu aja tanpa ngeden berlebih, bahkan tanpa ada acara pendarahan dan sebagainya. Bahkan mereka melahirkan di kamar mandi dan buang anaknya langsung di WC. Oh tidak .....
Sebagian, menggugurkan kandungannya. Ada yang selamat, ada juga yang tidak.
Tragis memang.
kenyataannya . . .

Baca beberapa akun teman, tenyata kenyataannya memang seperti itu adanya. Orang yang hamil di luar nikah tidak akan diberi rasa sakit dan payah, lelah, letih, lesu, dan tidak nyaman saat hamil dan melahirkan. Mereka akan merasa biasa saja, saat hamil bisa bepergian jauh tanpa rasa mual dan letih berlebih. Saat melahirkan, akan sangat mudah prosesnya. Bahkan bisa melahirkan tanpa bantuan. Sejenak terbesit rasa 'kagum ' dan 'wow hebat'. Karena proses melahirkan yang kualami selalu berbelit belit dan lamaaaaa . . . . .

Bukan, mereka bukan dimudahkan oleh Allah. Mereka bukan diberi keringanan atau sebagainya. Tapi ternyata mereka tidak diberi kesempatan oleh Nya untuk merasakan indahnya menjadi seorang ibu, dan besarnya pahala hamil dan melahirkan yang melelahkan itu. Melahirkan yang sungguh besar pahalanya tidak akan mereka raih. Doa ibu hamil yang sangat makbul tidak bisa mereka dapat.
kenyataannya . . .

Sungguh, pahala seorang ibu hanya bisa didapat oleh mereka yang pantas mendapatkannya.
Selamat beraktifitas di hari rabu.

Bunda Zia
kenyataannya . . .
Baca selengkapnya »

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan Cinta Bunda Zia