Minggu, 30 November 2014

Happy Holiday

Happy Holiday


Bagi sebagian orang, liburan bisa berarti bepergian ke suatu tempat sambil membawa bekal dan menghabiskan banyak uang. Namun bagi sebagian lainnya, liburan bisa berarti berkumpul bersama keluarga dan menghabiskan waktu bersama walau tidak menghabiskan banyak uang. Hemat gituhhhh.

Dan hari ini, Bunda Zia merasakan sensasi lain dari Happy Holiday. Liburan bersama keluarga tercinta yang tak bisa tergantikan feelingnya ^_^   Karena Kesenangan dari liburan ini tak dicari dan dibuat dengan sengaja, akan tetapi hadir begitu saja sesuai keinginan hati.

Hari ini Bunda rencana pergi ngambil barang pesenan Tupperware di Rawa Panjang. Pergi berdua Eca dan ga usah kasih tau Kaka Zia yang nginep di rumah Umi, biar gak ribet. Soalnya kakak suka banyak jajan kalo dah ke Bekasi.
Jam delapan sudah cantik plus rapi, Bunda dan eca siap pergi. Dan kakak nongol tanpa salam dan sapaan, langsung nanya "kok udah rapi? Emang mau kemana? kakak mau ikut". gagal merayu Kakak untuk ditinggal dengan bibinya, akhirnya Bunda nyerah. Kakak mandi dan siap untuk pergi. Yuk berangkatttttttt.

Mengendarai mobil merah kesayangan dengan tulisan K-11 kami bertiga memulai langkah. Sesudah sampai di TKP. Tanpa basa basi Zia langsung nunjuk Mini Market itu dan minta Mainan, minuman, serta jajanan. OH tidakkkkkk. Dagangan belum diambil, kok udah harus keluar duit segitu. Hikssss. Mbak Anis yang kutunggu langsung masuk ke Mini Market saat melihatku ada di dalam. Dan transaksi kami pun berlangsung di sana.

Usai transaksi, kami beli buah untuk persiapan acara arisan keluarga siang ini. Dan kami pun pulang dengan mobil merah yang berbeda, namun tetap dengan tulisan K-11. Sesampainya di pasar, Bunda yang memang suka telat bayar listrik, akhirnya mampir ATM sebentar. Takut disamperin abang-abang PLN besok hari. Tapi kok pas keluar ATM, harum bau bakso mulai menggugah selera dan perut yang memang lapar belum makan. Tapi Bunda mau beli soto aja ahhhh.
"Bun, aku laper. Mau makan Bakso. Tapi makannya di sini ya sama Bunda" Anakku Zia memang pandai menggunakan situasi.
Happy holiday

Dengan agak berat hati sambil itung duit dalam dompet, kami menuju warung bakso dan mulai memesan dua porsi bakso. Ya, dua porsi. Karena Kakak Zia tidak akan cukup dengan setengah porsi. Kalo Eca sih, dua butir dipotong kecil-kecil juga udah cukup ^_^
Satu botol teh tidak akan dilupakan Zia. Itu sudah jadi kebiasaannya kalo makan bakso.

happy holiday
Eca ikut berpartisipasi makan bakso

Diinget-inget, udah lama kita ga pernah makan di luar. Ternyata makan bakso dengan dua anak kecil itu seru. Bahkan lebih seru dari pada makan di restoran mahal. Lirik dompet hehehehe
Kakak makan lahap, Eca juga gak mau kalah seru sama kakaknya. Anak-anak memang paling tau hal yang bisa bikin Bunda bahagia. Makan sambil bercanda dan ngoceh sana sini. Akhirnya selesai juga acara makan kami dengan meninggalkan meja yang super kotor. Maaf ya abang bakso. namanya juga anak-anak ^_^
happy holiday
Makan bakso pake tangan ???????
Sampai rumah, keduanya tampak kelelahan, dan akhirnya tidur dengan nyenyak. Trus Bunda nyusul juga deh ke tempat tidur
Makasih Kakak, makasih Eca.
Sumber kebahagiaan yang tak ada habisnya

Happy Holiday
Baca selengkapnya »

2 komentar:

Lusi T mengatakan... 4 Desember 2014 18.43

Lucunya Eca. Kami juga penggemar berat bakso lo. Anak2ku dulu juga kalau makan di warung, nasinya rata si lantai bawah tempat duduknya :))

myra anastasia mengatakan... 5 Desember 2014 07.06

jalan sama anak-anak emmang suka seru, ya. Anak-anak saya juga suka baso :D

Posting Komentar

Catatan Cinta Bunda Zia