Jumat, 22 Agustus 2014

Trend Gigi Kelinci

Trend Gigi Kelinci


Para pekerja entertainment, atau yang biasa kita sebut artis, saat ini sedang ramai mengubah penampilan mereka. dan penampilan yang dirubah bukanlah tubuh atau wajah, akan tetapi gigi. Bukan gigi rapi dan sama rata yang mereka inginkan. Para artis itu menghabiskan ratusan juta untuk menonjolkan dua gigi depan mereka agar lebih panjang dari gigi samping. Yups, inilah trend Gigi Kelinci.

Entah kapan tepatnya trend ini dimulai. Dan tak ada yang tahu bahwa trend Gigi Kelinci akan menjadi suatu hal yang banyak diminati kalangan artis. Walaupun ratusan juta melayang, konon katanya memiliki gigi model ini membuat pemiliknya menjadi lebih pede dan terlihat cantik. Benarkah?

Tak tahu, apa hubungan Trend Gigi Kelinci ini dengan lagu lama Gang Kelinci yang diciptakan Lilis Suryani. Dan lagu ini masih sering terdengar dinyanyikan penyanyi senior Titiek Puspa. Apakah mungkin mereka tahu bahwa Kelinci akan populer di tahun 2014 ini? Entahlah, mungkin hanya karangan dan khayalan Bunda Zia saja.

Yang pasti, seperti apa pun model gigi kita, tetap harug dijaga kebersihan dan kesehatannya. Agar tidak mengganggu waktu tidur (ga nyambung)
^_^

trend gigi kelinci

Trend Gigi Kelinci
Bunda Zia
Baca selengkapnya »

1 komentar:

myra anastasia mengatakan... 24 Agustus 2014 08.33

setelah trend pake behel, sekarang trend gigi kelinci? Ada2 aja, ya

Posting Komentar

Catatan Cinta Bunda Zia