Selasa, 17 Desember 2013

Semalam Tadi

Semalam Tadi


Setelah berkeluarga, dan tinggal jauh dari orang tua, serasa suasana berkumpul bersama adalah hal yang sangat berharga. Walau berkumpul bersama orang tua hanya satu atau dua jam, namun hal itu bisa meninggalkan kesan yang sangat mendalam dan indah.
Apalagi jika ternyata bisa berlama-lama nonton TV dengan bapak. Kalo ga nonton tinju, pasti nonton bola. Suatu acara yang membosankan, yang dengan keberadaan bapak bisa menjadi acara favorit sepanjang hari. Seperti semalam tadi.

semalam tadiAnak manja, mungkin bisa dibilang seperti itu. Seminggu tak singgah di rumah orang tua serasa gatel pengen pergi. Izin dulu dong pastinya ^_^. Kusuruh adikku menjemput dengan motor barunya. Agar bisa bertemu dengan Mimi dan Bapak. Tapi karena Ayah Zia gak ada di rumah, kuputuskan untuk menginap saja di rumah Mimi. Dan akan pulang saat dijemput Ayah Zia.

Bapak yang biasanya pulang dari mushola setelah shalat Isya usai, semalam tadi Bapak pulang lebih cepat. Agak heran, kutanya saja "kok pulang cepet pak, emang ada apa?" "Lha, emang gak tau, kan ada bola, Indonesia lawan Myanmar malem ni" Jawab Bapak sambil mencari remote TV mencari channel yang dimaksud. Pertandingan bola yang kurasa hambar dan biasa saja, kini menjadi rame dan terus kuperhatikan jalan permainannya. Karena Bapak terus saja bicara menjelaskan permainan para pemain Indonesia yang Bapak sendiri baru tahu kalo acaranya live dari Myanmar. hehehe ...

Permainan terus kuikuti sampai selesai dengan scor 1-0 untuk Indonesia. Pokoknya, kalo ada Bapak acara tinju sampai Sinetron pasti jadi seru. Apalagi ternyata semalam ada penonton yang turun ke lapangan. Seneng nonton sambil ngemil, hingga tak sadar opak satu toples habis berdua. Semalam tadi bersama Bapak.

Bunda Zia
Baca selengkapnya »

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan Cinta Bunda Zia