Jumat, 31 Mei 2013

Review: Fast & Furious 6 bersama Zia

Fast & Furious 6 bersama Zia


Fast & Furious 6 bersama ZiaBermula dari hobi dan kebiasaan Ayah Zia yang emang suka nonton, akhirnya Zia dan Bunda Zia pun ketularan hobi tersebut. Apalagi film yang suka ditontonnya adalah film laga. Dan Zia pun kini sudah terbiasa dengan tidur di bioskop walau suara tembakan dan sound yang heboh mendebarkan sedang diperdengarkan.

Seperti hari itu, sengaja Ayah Zia mengajak kami pergi sebelum zuhur, agar bisa nonton sesi pertama. Dan tidak kemalaman saat pulang. Kasihan Zia. Namun, keadaan berkata lain. Ternyata kami berangkat setelah zuhur dan sampai di lokasi jam satu siang. Walhasil, kami nonton sesi kedua di jam tiga. Dan Film yang kami pilih adalah Fast & Furious 6 bersama Zia yang memang hobi nonton film action. Walau sebenernya, Bunda Zia pengennya nonton film kartun, hehehe . . .

Kalo pernah nonton Fast & Furious, pasti tau dong yang namanya Toretto. Nah ini dia pemeran utamanya. Dan juga kelebihan Fast & Furious 6 ini, ada orang Indonesia yang ikut maen, Joe Taslim. Dia berperan sebagai penjahat yang jago berantem. Dan di film ini, bukan hanya mobil mewah yang dihancurkan dan diledakkan. Bukan pula tank baja yang dimaenkan dan dibuang. Tapi pesawat terbang juga ikut diremukkan. Nekad benerrrrrr. Para pemain di balik layar kayaknya memang memperkirakan keuntungan yang wow dari film ini. Kalo ga, mana berani mereka abis-abisan ngabisin pesawat ^_^

Fast & Furious 6 bersama Zia
Joe Taslim di Fast & Furious

Toretto dan regunya yang sudah pensiun mencuri kini menyebar dan tinggal masing-masing dengan status mereka yang masih buron. Hingga akhirnya terjadi pencurian yang menakjubkan di bawah pimpinan Shaw, hingga Hobbs, sang Agen DSS melacak Toretto dan regunya untuk menangkap Shaw dengan tawaran status bebas mereka. Dan mereka setuju.

Shaw mencuri komponen nightshade yang dapat memadamkan listrik satu negara dan menjualnya ke penawar tertinggi. Letty, kekasih Toretto ikut dimanfaatkan dalam aksi ini. Dan dia mengalami amnesia setelah kecelakaan yang dibuat Braga.

Pencurian dilakukan dari Rusia ke Spanyol. Pencurian yang berhasil digagalkan oleh Toretto dan tim ternyata juga mengembalikan Letty kembali ke keluarganya. Cip seharga triliyunan itu berhasil diselamatkan dan status Toretto dan tim dibersihkan. Walau mereka harus kehilangan kekasih Han, Giselle.

Film penuh aksi menegangkan dengan suara menakjubkan itu tetap tidak membangunkan Zia dari tidurnya yang lelap di bioskop yang dingin dan gelap, memang asik nonton Fast & Furious 6 bersama Zia  ^_^
Lain kali pasti kupaksa Ayah Zia untuk nonton film kartun saja. Biar Zia gak ngantuk.

Fast & Faurious 6 bersama Zia
Baca selengkapnya »

4 komentar:

myra anastasia mengatakan... 3 Juni 2013 09.48

sy blm nonton yg ke-6, nih. Yg ke-1 s/d 5 udah. Nanti aja, ah. Abis kayaknya masih rame di bioskop :D

Yulita Bunda Akhtar mengatakan... 8 Juni 2013 00.21

saya belum nonton,,seru ya kayaknya :D

Andy Sudarmanto mengatakan... 9 Juni 2013 13.02

overall fast 6 jelek dibanding yang sebelumnya, tapi orang indonesia banyak yg nonton, karena ada joe taslim aja
masih lebih bagus film Premium Rush

HP Yitno mengatakan... 15 Juni 2013 06.23

pemainnya kan ada yang berasal dari indonesia sob. Namanya joe taslim, pernah diundang di acara hitam putih.

Posting Komentar

Catatan Cinta Bunda Zia