Selasa, 29 Januari 2013

Ga Ngeblog Bikin Sakit

Ga Ngeblog Bikin Sakit



ga ngeblog bikin sakit
my office
Judulnya agak sadis ya...
Sengaja J kasih judul Ga Ngeblog Bikin Sakit, supaya J inget. Ketika J ga ngeblog, berarti satu kegiatan dalam hidup J bertambah, maksudnya bertambah males. Kok bisa, karena saat itu otak ini berhenti bekerja dan tangan pun berhenti bergerak. Pokoknya bahaya banget deh kalo ga ngeblog itu.

Berawal dari rasa lelah berlebih yang sering J rasakan tiap harinya, berlanjut pada kantuk yang selalu datang di siang hari. Apalagi kalo dah liat Zia tidur, wah ga tahan deh Bunda Zia pun langsung ikut nempel bantal hehehe . . . .

Cape, ngantuk, dan mual pun datang bertubi-tubi. Laper salah, kenyang salah, ngantuk salah, tidur juga salah. Pokoknya serba serbi salah deh. Dan tilik ditilik serta periksa sana sini, ternyata J hamil ^_^. Alhamdulillah. Memasuki Minggu-minggu pertama, BB masih aktif. Jadi walau dah capek duluan pas liat laptop, J masih bisa liat aktifitas teman-teman di Facebook. Dan beberapa minggu lalu, paket BB habis, males ngisi ulang. Ga tau dah kabar berita di dunia. Bahkan J baru tau kalo Raffi Ahmad yang ganteng itu ditangkap BNN dua hari yang lalu. Ketinggalan banget ya. Jadi ngerasa orang tergaptek di dunia (lebay . . .).

Sekarang J benar-benar insaf deh, Ga Ngeblog Bikin Sakit. Itu nyata. Sudah hampir satu bulan J ga nyentuh laptop, dan rizki pun tak kunjung datang, karena tokonya berdebu ga pernah dibuka. Pokoknya, ibaratnya bau apek pool abis deh tuh toko. Dah ada jamurnya di sana sini. Lha wong pintu rizkinya lewat internet kok males ngenet. Maka, rizki pun males dateng. Kapok.

Kalo di scan di rumah sakit, kayaknya penyakit J lebih banyak dua kali lipat dari sebulan yang lalu. Ini pertanda kiamat. Harus segera bergerak dan terus tumbuh agar penyakitnya mental semua. Dan jangan sampai kejadian ini terjadi lagi. Semangat.....
Kirain bakal lupa caranya ngeblog, ternyata masih lancar kok ^_^

Ga ngeblog Bikin Sakit.
Baca selengkapnya »

1 komentar:

retma-haripahargio mengatakan... 8 Februari 2013 18.06

Yay! Ayo semangat. Dulu aku juga pernah tuh begitu. Ngeblog males banget. Kadang sebulan sekali doang. huh! Males banget kan? :D Tapi sekarang, alhamdulillah, sudah insyaf. Hahaha.

Posting Komentar

Catatan Cinta Bunda Zia