Minggu, 18 November 2012

Nikmatnya kopi Indonesia

Nikmatnya kopi Indonesia


Danau Ranau 
Sebagai seorang traveler, dengan berbagai tempat yang saya idam-idamkan untuk dikunjungi dan teman-teman yang selalu setia bepergian bersama saya serta transportasi memadai untuk membawa kemana pun pergi merupakan suatu keinginan yang sudah hampir menjadi kebutuhan hidup. Bisa menembus berbagai tempat yang baru, membuka wawasan baru akan hal yang sama sekali luput dari perhatian dijadikan modal untuk terus mencari pengalaman yang lebih baru.

Mobil, bukan lagi barang yang hanya bisa dimiliki oleh para pengusaha kaya dengan rumah mewah super elit. Akan tetapi, karena kini mobil sudah hampir menjadi suatu kebutuhan yang tak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia. Maka setiap orang berusaha memiliki mobil yang dapat membantu dalam pergerakan kehidupannya dan membuatnya nyaman dengan segala perjalanan yang dilaluinya. Mobil bahkan diharapkan bisa menjadi sahabat petualang yang kaya fungsi, sehingga dapat mengantar sampai tujuan.

Menginjakkan kaki di tanah Sumatera adalah hal yang sangat didambakan seorang traveler, terutama yang berasal dari tanah Jawa. Sumatera dengan berbagai keindahan memukau yang menyembunyikan berbagai tantangan di jalan dengan kehangatan penduduk yang dirasakan. Tanah Sumatera, tanah kaya akan kekayaan alam, penuh akan hasil pangan dan memiliki hasil perkebunan yang tiada duanya.

Suasana Danau Ranau yang merupakan danau terbesar kedua di Sumatera ditemani harumnya kopi panas di pagi hari telah menemani sahabat petualang terios 7-wonders. Menikmati alam Sumatera penuh misteri dan diikuti keingintahuan akan rahasi dibalik kopi luwak asli Indonesia yang harumnya telah sampai di luar negeri.


Melalui jalan kecil yang terjal, sungai yang kecil dan sedikit cahaya yang didapatkan. Tim terios tak sedikitpun ragu untuk terus maju. Ground Clearence yang dimiliki 7 Wonders benar-benar bisa diandalkan dalam suasana jalan yang seperti ini.

Mendatangi kebun kopi sama dengan memiliki kenikmatan kopi terharum yang ada. Menyaksikan sendiri pembuatan kopi Rabusta yang terkenal itu adalah suatu kekayaan intelektual yang tak bisa dibeli dengan rupiah. Sungguh kaya Indonesia.

Memiliki kendaraan yang dapat mengantar ke manapun berpetualang adalah suatu prioritas yang tak bisa di nomor duakan. Daihatsu 7-Wonders adalah pilihan yang harus dipertimbangkan, itulah kendaraan untuk sahabta petualang yang dapat saya tulisan di blog ini. Traveling menjadi lebih menyenangkan dan menantang.


Baca selengkapnya »

4 komentar:

tiktwit mengatakan... 19 November 2012 20.52

Selamat malam Bunda, salam kenal...
Sbg pecinta kopi, saya merasa "gagal" membaca posting ini secara Bunda pernah mengunjungi perkebunan kopi di Sumatera sedangkan saya tahunya hanya nyruput kopi panas yg sudah terhidang...
Blognya dahsyat. jadi ngiri nih pengen punya blog sedahsyat ini...
Salam,

ke2nai mengatakan... 23 November 2012 08.41

sy suka bgt wanginya kopi, sayangnya sy gak kuat kl minum kopi.. Kl s tergoda paling beraninya cuma nyicip2 sesendok aja :)

ceritaeka.com mengatakan... 23 November 2012 10.13

wow kamu pencinta kopi ya? Kapan-kapan aku bikin Giveaways kopi deh ^_^

Muhammad Furqan mengatakan... 6 Desember 2012 14.26

Assalamualaikum bunda... Selamat blog bunda terpilih di CAPek-Ma berbagi, silahkan lihat pengumumannya di Link... TQ
http://blog.umy.ac.id/mfabdullah/tali-asih-capek-ma-berbagi-edisi-bulan-desember-2012/

Posting Komentar

Catatan Cinta Bunda Zia