Kamis, 09 Agustus 2012

Happy Birthday MARU BUNNY TOWN

Happy Birthday MARU BUNNY TOWN | Aku Tidak Suka Kucing 

Entah, aku sudah lupa bagaimana awalnya, namun hingga sekarang aku tetap tidak begitu suka dengan kucing. Makhluk dengan bulu yang sering terbang kemana-mana, dengan ekor panjang yang terkadang ada kotoran menempel di ujungnya. Aku tidak suka kucing, bukan berarti aku benci kucing.




Itulah bentuk dan keadaan kucing yang ada dalam pikiran dan penglihatanku. Memang, sesekali kumelihat tampilan kucing yang indah, menawan, dan terawat. Tapi itu hanya tampilan yang ada di televisi semata. Dan yang ada di hadapanku saat ini adalah kucing tak terurus yang hidup dengan memakan makanan dari tempat sampah, kucing kurus tanpa perawatan apalagi kasih sayang.

Aku tidak suka kucing. Karena kucing yang kulihat begitu menjijikan dengan anak-anaknya yang kecil dan dilahirkan di sembarang tempat, kucing yang tak pernah tahu artinya rumah tempat berlindung atau seseorang yang bisa mengelus lembut bulunya dengan kasih sayang.

Kucing bagiku adalah hewan yang tidak memiliki imunitas tubuh, bahkan dia sering menularkan penyakit  pada selainnya. Pencuri makanan dari rumah dengan pintu terbuka.

Dan setelah ku melihat Maru Bunny Town, aku tahu ternyata ada yang menyayangi dan mengasihi kucing-kucing itu. Akan tetapi satu Maru Bunny Town tak akan cukup untuk semua kucing yang kulihat ini. Semoga di Ulang Tahun yang Kedua, akan muncul puluhan bahkan ratusan Maru Bunny Town yang benar-benar menyayangi binatang. Agar kucing-kucing ini tidak menjadi sampah pada akhirnya.







Baca selengkapnya »

2 komentar:

ke2nai mengatakan... 11 Agustus 2012 08.43

selamat ulang tahun maru bunny town

Sary mengatakan... 16 Agustus 2012 09.05

sebenarnya kucing itu adalah hewan yang menyukai kebersihan.. kalo dia melahirkan dan hidup di sembarang tempat, itu karena mereka terlantar, tidak memiliki rumah dan manusia yang mau memelihara mereka :)

Terimakasih doanya ya, semakin banyak yang peduli, semakin sedikit hewan yang hidup sia-sia :)

Posting Komentar

Catatan Cinta Bunda Zia