Sabtu, 21 Juli 2012

Cantik Muslimah, Cantik Yang Halal

Cantik Muslimah, Cantik Yang Halal | Kosmetik Halal Muslimah


Melihat penampilan wanita di televisi seakan membayangkan putri kerajaan yang tak mudah digapai, melihat wajah para gadis sampul di majalah bagaikan melihat bidadari yang tak mungkin bisa di raih. Itu dulu anggapanku tentang cantiknya wanita. Namun kini hal yang dahulu tidak mungkin bagi menjadi sangat mudah.

Sesuai dengan fitrahnya, wanita menyukai hal-hal yang indah dan cantik. Begitu pula dengan penampilannya, semua wanita pasti ingin terlihat menawan. Banyak cara yang dilakukan agar terlihat cantik. Misalnya dengan menggunakan berbagai macam produk kosmetik atau pergi ke klinik kecantikan untuk melakukan berbagai perawatan. Sudah menjadi hukum perekonomian, semakin banyak konsumen maka akan berjamur pulalah produksi, semakin banyak wanita ingin menjadi cantik, semakin menjamur pula kosmetik dan klinik kecantikan.

Kebanyakan wanita, bahkan mungkin kita sendiri, selalu rajin memoleskan kosmetik yang diiklankan melalui televisi, radio, koran, atau mungkin internet di blog tertentu untuk mempercantik dan merawat diri tidak sadar bahkan tidak tahu kehalalan dari produk kecantikan yang kita gunakan. Padahal, sering kita beribadah sambil dengan menggunakan produk tersebut.

Diantara bahan dasar pembuatan kosmetik adalah tanaman, akan tetapi ada pula yang menggunakan hewan. Bahkan tidak tanggung-tanggung cacing, lemak babi bahkan ari-ari manusia dijadikan bahan pembuat kosmetik.Bagaimana mungkin kita rela melumuri wajah kita dengan ari-ari manusia??? Maka, wajiblah kita mengetahui bahan kosmetik yang kita gunakan. Dan haruslah kita pandai memilih kosmetik yang halalan thoyyiban.
Sekarang di Indonesia sudah ada Wardah Kosmetik yang telah terbukti kehalalannya. Cantik boleh, tapi harus tetap halal.

lomba blog kosmetik halal dari Wardah dengan tema MEMPERCANTIK DIRI DENGAN KOSMETIK HALAL
Baca selengkapnya »

1 komentar:

Shabrina ws mengatakan... 22 Juli 2012 12.36

semoga menang ya Mbak :)

Posting Komentar

Catatan Cinta Bunda Zia