Minggu, 27 Mei 2012

lovely weekend

i love sunday...
itu kata yang selalu ada dalam hati jika langit sabtu telah menghitam.
minggu, hari yang bisa kuhabiskan full dengan keluarga, hari dimana my Zia ada benar-benar dalam rangkulanku. Dan di hari ini ku bisa puas melihat suamiku (prikitiw.......)
senin-sabtu, hari-hari yang selalu kuhabiskan bersama rekan-rekan guru. hari dimana ku harus bertemu dengan bermacam anak beserta orang tua masing-masing. Aku benci hari-hari itu, namun rindu saat ku harus meninggalkannya.
Seorang suami pasti ingin memiliki istri yang dengan baik mengurus dirinya dan anaknya. serta istri yang selalu hadir di rumahf tuk menunggu dan menjaga kehormatnnya. DI RUMAH.
ya, rumah adalah sebaik-baik tempat untyk seorang wanita. dan suamiku ingin itu dariku. tuk meraih ridlo Ilahi, kupasrahkan diriku sesuai keinginan suamiku. ini bukan masalah uang or gaji, tapi ketaatan. sampai dimana letak ketaatanku terhadap suamiku.
lalu bagaimana dengan diri yang terbiasa dengan uang sendiri dan gaya hidup yang tidak pernah mau menunggu uang dari suami? itu soal gampang, bukankah zaman sekarang kita bisa mendapatkan uang hanya dengan diam di rumah.
ONLINE.
itu akan menjadi pilihan hidup selanjutnya, bukankah Allah telah memberitahu jalan yang harus ditempuh,
Baca selengkapnya »

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan Cinta Bunda Zia